Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Anggota Baru dan Pelepasan Purna Tugas

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., memimpin acara laporan korps raport personel baru dan pelepasan purna tugas anggota Kodim 0721/Blora bertempat di Lapangan Makodim Jl. Pemuda No.44 Blora, Kamis (04/1/2024).

Personel yang baru masuk ke Kodim 0721/Blora sebanyak 20 orang. Sedangkan anggota yang melaksanakan purna tugas sebanyak 6 orang.

Dalam sambutannya, Dandim 0721/Blora menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada personel yang baru masuk di Kodim 0721/Blora dan ucapan terimakasih kepada personel yang menjalani pensiun, yang mana telah mengabdikan dirinya dengan cucuran keringat pada TNI AD khususnya Kodim 0721/Blora.

"Sehubungan dengan pelaksanaan acara penerimaan anggota baru dan pelepasan anggota purna tugas ini, saya atas nama Komando dan selaku pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama berdinas di Kodim 0721/Blora ," ungkap Dandim.

Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 0721/Blora bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan telinga bagi satuan.

Diakhir acara, Dandim 0721/Blora memberikan cinderamata kepada personel yang melaksanakan purna tugas serta penyiraman air kembang kepada personil baru. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget