Jaga Soliditas TNI-Polri, Kapolres Blora Kunjungi Kodim 0721/Blora

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Kapolres Blora, AKBP Jaka Wahyudi, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0721/Blora, Rabu (03/1/2024).

Kedatangan Kapolres didampingi Wakapolres Blora, Kompol Riwayat Sosiyanto,S.H., M.Si, dan PJU Polres Blora disambut langsung Dandim 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Blora menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama antar Polres Blora dan Kodim 0721/Blora, guna bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Blora,” ujar AKBP Jaka Wahyudi.

Sementara itu, Dandim 0721/Blora mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Blora, AKBP Jaka Wahyudi dan Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik. 

Kegiatan silaturahmi dengan Dandim ini adalah yang pertama dilakukan Kapolres Blora, AKBP Jaka Wahyudi sejak mengawali dinasnya sebagai pimpinan di Polres Blora. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget