Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil Todanan Komsos Bersama Guru SDN 2 Bedingin

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Serma Suroto Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan Guru SDN 02 Bedingin yang berada di wilayah Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Selasa (02/1/2024).

Salah satu tugas Babinsa adalah melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah termasuk dengan Kepala Sekolah dan para guru di sekolah-sekolah.

Dalam hal ini, Babinsa Koramil 14/Todanan Serma Suroto melaksanakan komunikasi sosial dengan guru SD untuk membahas tentang wawasan kebangsaan.

“Wawasan kebangsaan adalah pengetahuan dan pemahaman tentang Indonesia sebagai negara yang terdiri dari beragam suku, agama, budaya, dan bahasa. Wawasan kebangsaan sangat penting untuk membentuk kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia,”ucap Babinsa.

Dalam komunikasi sosial ini, Babinsa Koramil Todanan membahas berbagai hal terkait wawasan kebangsaan, seperti pentingnya menghargai keragaman budaya, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, dan merawat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami juga dapat memberikan informasi tentang kegiatan atau program yang dilaksanakan oleh TNI dalam rangka memperkuat wawasan kebangsaan di masyarakat.

Diharapkan, melalui komunikasi sosial yang kami lakukan dengan guru SD, akan tercipta kesadaran dan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya wawasan kebangsaan dalam membangun bangsa Indonesia yang lebih baik dan maju,”pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget