Suasana Haru, Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Pemakaman Militer

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum Koptu Sudarmin secara militer bertempat di dukuh Ploso Kulon, Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Senin (01/1/2024).

Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto mengatakan, Pemakaman Militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir yang sudah menjadi tradisi dilakukan untuk menghormati para Pahlawan maupun anggota TNI/Polri yang telah mengabdikan dirinya bagi Bangsa dan Negara.

“Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan-Nya kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendak-Nya. Kami berharap Keluarga yang ditinggal selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, ” Ujarnya.

Atas nama keluarga besar Kodim 0721/Blora saya mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya, Kepada keluarga almarhum, semoga diberi kekuatan ketabahan dan dapat melanjutkan cita-cita almarhum baik kepada keluarga Bangsa dan Negara.

Almarhum Koptu Sudarmin merupakan anggota Kodim 0721/Blora, dimana semasa dinasnya almarhum adalah sosok Prajurit yang memiliki dedikasi tinggi dan berdisiplin baik dalam memberikan pengabdian Dharma Baktinya pada Bangsa dan Negara.

Kami pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget