Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Sambongwangan Dampingi Kegiatan Posyandu

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Kelurahan Randublatung Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Serka Sunoto melaksanakan pendampingan Posyandu Mawar yang bertempat di dukuh Ngules Desa Sambongwangan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

Posyandu merupakan wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh Bidan Desa, Kader Posyandu, adapun tujuan Posyandu itu sendiri antara lain untuk menurunkan angka Stunting dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam mengembangkan kegiatan di bidang kesehatan.

Babinsa Sambongwangan Serka Sunoto mengatakan bahwa, “Adanya Posyandu di setiap dukuh maupun desa diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, baik tentang kesehatan Balita maupun menekan angka Stunting,” ujarnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget