Babinsa Koramil Jiken Bersama Warga Gotong - Royong Pembuatan Talud

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat anggota Koramil 06/Jiken Serka Sutoyo bersama warga bergotong - royong membuat talud bertempat di dukuh Ngapus Desa Ketringan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan ini Serka Sutoyo selaku Babinsa Desa Ketringan  Koramil 06/Jiken mengetahui warganya sedang melaksanakan kegiatan perbaikan Talud langsung bergabung dan membantu warga bersama-sama bekerja.

Serka Sutoyo mengatakan kepada warga Desa Ketringan bahwa kegiatan kerja bakti secara gotong royong harus kita galak kan terus, agar warga masyarakat ada rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan karena melalui kegiatan yang dikerjakan bersama - sama kita dapat saling berkomunikasi, bertegur sapa dan memupuk tali silaturahmi, pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget