Tanamkan Disiplin Babinsa Latih PBB Siswa-Siswi SMKN 1 Cepu

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Pelda M. Intan jajaran Kodim 0721/Blora melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa siswi bertempat di SMK Negeri 1 Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Kamis (01/02/2024).

Sebagai ujung tombak dan garda terdepan TNI, khususnya TNI AD mempunyai tanggung jawab yang besar dalam rangka menumbuhkan sikap disiplin agar generasi muda memiliki karakter serta kebanggaan sebagai generasi penerus di waktu yang akan datang.

Pelda M. Intan mengatakan, pelatihan PBB bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan, rasa tanggung jawab dan dapat meningkatkan kedisiplinan yang tinggi. Selain itu, latihan PBB ini bermanfaat untuk melatih daya konsentrasi tiap murid tentang solidaritas sesama tim.

“Pelatihan PBB ini diawali dengan memberikan pemanasan, pemberian materi teori kepada siswa-siswi kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar siswa ini tertanam betul dibenaknya tentang kedisiplinan,” ujarnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget