Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 12/Ngawen Komsos Dengan Petani Desa Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, Kopka Rozi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus memberi motivasi kepada petani di desa binaan bertempat di Kelurahan Punggursugih, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jumat (08/3/2024).

Komsos merupakan salah satu bentuk loyalitas yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat dan kegiatan komunikasi secara langsung yang diberikan oleh Babinsa dalam mengayomi masyarakat khususnya petani. Komsos dilakukan secara bersama sama sejak mulai pembibitan, masa penanaman, dan pada saat petani melaksanakan pemanenan. Demikian juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kami selalu menghimbau kepada para petani, untuk meningkatkan hasil produksi khususnya cabe mengingat begitu besar kebutuhan cabe untuk dikonsumsi masyarakat, jadi saya berharap para petani rutin melakukan pemantauan pertumbuhan tanaman cabe serta melaksanakan perawatan secara optimal agar tumbuhan cabe dapat tumbuh dengan normal,” Ujar Kopka Rozi. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget