Pembuatan Talud Di Lokasi TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora Terus Berlanjut

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Pada pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 di wilayah Kodim 0721/Blora, Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen yang menjadi sasaran TMMD kali ini, menargetkan pembuatan Talud sepanjang 257 meter terus berlanjut.

Saat ini anggota Kodim 0721/Blora yang tergabung dalam satgas TMMD Sengkuyung I di Desa Sendangrejo terlihat sedang membuat bahan campuran semen dan mengumpulkan batu serta bahan bangunan lainnya untuk melanjutkan pembuatan talud.

Dengan adanya semangat gotong royong dari masyarakat juga berpengaruh mempercepat penyelesaian target yang dicapai.

Serta semangat dan tanggung jawab yang muncul dari dalam hati para anggota Kodim 0721/Blora yang mempunyai motivasi yang tinggi untuk membantu masyarakat membangun infrastruktur di pelosok Desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Program kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I ini. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget