TMMD Sengkuyung I Kodim/Blora, Asa Baru Bagi Warga Sendangrejo

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Sejak TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0721/Blora secara resmi dibuka Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga terus bekerja keras di sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan.

Salah satunya, sejumlah anggota Satgas di pembangunan jalan makadam sepanjang 925 Meter.

Menurut Kades Sendangrejo, M. Agus Sumarno, penataan batu oleh Tentara Kodim Blora itu merupakan asa baru bagi warganya, untuk menatap hidup cerah ke depan.


Dikemukakan, jika nanti jalan TMMD sudah jadi, aktifitas warganya akan lancar ke Desa sebelah maupun ke Kecamatan. ''Setelah jalan jadi nanti, aktifitas warga saya baik ke lahan garapan, termasuk untuk memasarkan hasil panen pertanian akan menjadi lancar. Dengan demikian nantinya kesejahteraan warganya akan meningkat,''jelas Kades.

Pantauan di lapangan setiap harinya, setelah apel pagi seluruh satgas dan bersama dengan warga langsung berduyun duyun menuju tumpukan batu, pasir dan material lain, yang akan diratakan di pembangunan jalan Makadam.

Serka Arman, adalah seorang anggota Satgas TMMD terus menyemangati warga, agar tetap semangat. Tumpukan batu yang masih menggunung perlu segera diratakan demi terwujudnya jalan pengantar kesejahteraan warga. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget