Koramil 11/Jati Gelar Posbindu Bagi Prajurit dan PNS

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Anggota Koramil 11/Jati melaksanakan kegiatan Posbindu yang di laksanakan oleh UPT Puskesmas Randulawang yang bertempat di Koramil Jati, Jl. Randublatung - Doplang, Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Rabu (24/4/2024).

Posbindu ini dilaksanakan secara terpadu dan rutin, dengan menindak lanjuti secara dini faktor risiko yang ditemukan melalui konseling kesehatan.

Posbindu merupakan kegiatan monitoring dan deteksi secara dini, tentang penyebab maupun risiko penyakit tidak menular terintegrasi. Pelaksanaan Posbindu diawali dengan cek tekanan darah, gula darah, dan cek asam urat dan kolesterol sebagai kontrol kesehatan.

Apabila ada keluhan maka disarankan berobat di puskesmas terdekat secara gratis. "Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian, dalam mendeteksi penyakit tidak menular di Koramil 11/Jati”. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget