Pra TMMD Sengkuyung Tahap II, Kodim 0721/Blora Optimalkan Pembuatan Talud

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Prajurit Kodim 0721/Blora yang tergabung dalam Satgas Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat saling bahu-membahu bergotong-royong melanjutkan pekerjaan pembangunan talud, agar lebih optimal.

Tujuan utamanya adalah untuk menahan tanah di badan jalan agar terhindar dari timbulnya bahaya longsor saat musim hujan.

“Hari ini adalah pekerjaan pendahuluan atau Pra TMMD, dimana sasaran fisiknya adalah melanjutkan pembangunan talud,” kata Danramil 02/Jepon Kapten Cpl Sumanto saat di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Blora di Desa Geneng Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Kamis (25/4/2024).


Pengerjaan pembangunan talud ini membutuhkan tenaga yang cukup banyak dan semangat yang tinggi. Meskipun lokasi di pinggir persawahan tetapi anggota TNI dan warga tetap semangat selama bekerja.

Pembuatan talud ini dibuat sekuat mungkin agar jalan yang akan dibangun di atasnya awet dan kuat.

Salah satu warga Desa Geneng mengutarakan, kami sebagai warga desa di sini selalu bersemangat dan senang membantu TNI.

“Ini merupakan kebahagiaan kami karena nantinya akan dibangun jalan untuk mengangkut hasil panen pertanian warga,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan infrastruktur yang baik di Desa Geneng tentu akan memberikan dampak positif bagi warga sekitar serta dapat membantu percepatan pembangunan desa serta peningkatan perekonomian. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget