Kejar Target, TNI dan Warga Terus Kebut Pembangunan Jalan TMMD

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Menyusul salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora, yakni pembangunan jalan makadam, yakni panjang 840 meter dengan lebar 3 meter, talud 425 meter, dan plat beton 3 unit dengan panjang 4 meter x lebar 1 meter, TNI dan warga terus kebut pekerjaan tersebut mulai dari Pra TMMD.

Menurut Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf Lukman Hakim, S. Sos, salah satu sasaran fisik utama TMMD dengan sasaran Desa Geneng, Kecamatan Jepon adalah pembangunan jalan makadam. ''Karena targetnya cukup besar untuk sasaran fisik pembangunan jalan langsung kita kebut sejak Pra TMMD,'' jelasnya.

Dengan cara itu diharapkan semua target fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Sengkuyung Tahap II ini dapat selesai sebelum TMMD ditutup. ''Melihat progres yang ada kami optimis semua sasaran fisik akan rampung semua, termasuk sasaran non fisik akan berjalan sesuai program,'' jelas Kapten Lukman Hakim. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget