Pra TMMD Sengkuyung II Kodim Blora, Pembangunan Jalan Makadam Terus Dikebut

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Masyarakat Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora mengebut pembangunan jalan makadam, dalam Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Kodim 0721/Blora.

Kegiatan itu melibatkan anggota TNI Kodim 0721/Blora berkolaborasi dengan masyarakat setempat. Untuk memperlancar dilakukan pembagian tugas. Ada yang memecah batu, lalu mengangkat ke lokasi. Di tempat lain ada yang menata dan merapikan batu.

”Alhamdulillah pembangunan jalan makadam masih proses pengerjaan. Meskipun dengan medan kanan kiri persawahan, berkat dukungan warga berjalan lancar,” tandas Babinsa Geneng Serda Sugiyanto, di sela-sela mengerjakan pembangunan jalan makadam. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget