KALUNG BUNGA UNTUK PANGLIMA KODAM IV DIPONEGORO

Baca Juga


Dua Murid Tk Kartika III-45 Mengalungkan Bunga Untuk Pangdam IV/Dip


Blora,- Persiapan dimulai sejak pagi, seluruh Anggota wilayah Kodim 0721/ Blora berkumpul untuk menyambut kedataangan Panglima Daerah Militer (Pangdam) IV/ Diponegoro Mayor Jendral Tni Wuryanto, S. Sos, M.Si. beserta rombongan, di Markas Kodim 0721/Blora. Selasa 09 Januari 2018.

Dengan semangat menyerukan yel yel dan lagu Selamat Datang, disertai tepukan membuat gemuruh suara menggaung disekitar makodim Blora, yang dipimpin oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazy T, melalui Serka Danang Supriyanto, untuk memimpin langsung kegiatan tersebut.

Kedatangan Pangdam IV/Dip Diponegoro Mayor Jendral Tni Wuryanto, S. Sos, M.Si. di Makodim 0721/Blora, di sambut oleh Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Joni Pardede dan Seluruh Perwira jajaran kodim0721/Bla serta segenap Forkopimda, Laporan oleh  Dandim 0721/Blora Letkol Inf Rizadly Syahrazzy Themba, S. Sos.

Setelah penghormatan dan laporan tentang situsi dari Danjaga plangton, Pengalungan bunga kepada Pangdam IV/Dip, yang di percayakan oleh 2 murid TK Kartika III – 45. Yaitu, Pradista Riski Krismadani (5) Putri dari Kapten Inf Suahmat dan Dimas Catur Syahputra (6) Putra dari Serda Sarjono.

Kemudian disambut Tari gambyong, yang di suguhkan sebagai tanda ucapan selamat datang dan di sususl dengan yel yel dari Personil dari Kodim 0721/Blora berbanjar kanan dan kiri membentuk koridor untuk mengiringi langkah rombongan menuju ke ruang transit.

Kedatangan Pangdam IV/Dip ke satuan jajaran Kodam IV/ Dip, adalah dalam rangka kunjungan keraja dan tatap muka serta memberikan pengarahan, inilah wujud kepedulian antara satuan atas kepada satuan bawah, untuk selalu tercipta rasa kekeluargaan di tubuh TNI khususnya Angkatan Darat (Barra)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget