NYANYIKAN LAGU KEBANGSAAN DIACARA APEL HARMONI

Baca Juga


Blora,-  Satu pleton anggota Kodim 0721/Blora dengan pimpinan Kapten Inf Sukemi diluncurkan untuk bersinergi. TNI POLRI dan diikuti sejumlah Tokoh masyarakat Tokoh Agama, Pemuda dan pelajar. Guna meramaikan gelar apel Harmoni Indonesia 2018. Dengan menyanyikan lagu lagu kebangsaan yang diikuti oleh seluruh peserta apel.


Dalam rangka merajut kebangsaan dan memperkokoh kembali persatuan bangsa.  Memaknai dan menyemarakkan 73 Tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan  mendukung, menyemangati penyelenggaraan serta kesuksesan asian games 2018.

Sebagai wujud dukungan pelaksanaan Asian Games di Indonesia Minggu, 5 Agustus 2018 bertempat di halaman Polres Blora dilaksanakan Apel Harmoni dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan sekaligus sebagai dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games 2018. Apel Harmoni dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Shamdani,MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek jajaran dan juga dari instansi se-kabupaten Blora dan para pelajar dari tingkat SD, SMP, dan juga SMA. Tidak ketinggalan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat ikut memeriahkan apel harmoni yang di gelar Polres Blora.
Dalam sambutannya Wakapolres mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam apel harmoni. "Saya ucapkan terimakasih dan alhamdulilah sampai saat ini masih terjalin sinergitas yang baik Polres Blora dengan semua pihak ,dengan apel harmoni ini semoga makin erat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.” Kata Wakapolres.

Tujuan berikutnya digelarnya acara ini, menurut Kompol Samdani, adalah untuk menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia 17 Agustus 2018 dan wujud dukungan TNI Polri untuk siap mendukung, mengamankan dan mensukseskan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.
Lebih lanjut Wakapolres menambahkan bahwa apel harmoni ini adalah gagasan Bapak Presiden Joko Widodo. Tujuannya untuk merajut kebangsaan dan membangun persatuan Indonesia. Dan sosialisasi Asian Games.

"Semoga perhelatan Asean Games berjalan aman, lancar dan sukses. Kodim 0721/Blora Dan Polres Blora siap mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.” Pungkas Wakapolres.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget