SELAMAT BERTUGAS DISATUAN YANG BARU MANTAN DAREM 073/ MKT KOL INF JONI PARDEDE

Baca Juga


Blora – Dandim 0721 Blora, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, menyampaikan ucapan selamat bertugas di satuan yang baru kepada Kolonel Inf Joni Pardede. Bagi Dandim Ryzadly, Kolonel Inf Joni Pardede  lebih dari seorang komandan.





Kolonel Inf Joni Pardede menyelesaikan tugasnya sebagai Komandan Korem (Danrem) 073 Makutarama dan  akan bertugas di Inspektorat Kodam V Brawijaya. Selanjutnya, jabatan Danrem diserahkan kepada Kolonel Arm Moch. Erwansyah.

Kolonel Arm Moch Erwansyah sebelumnya bertugas di Pusat Persenjataan Artileri Medan Kodiklat TNI Bandung. Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto,  dilaksanakan di Serambi Kehormatan Makodam IV Diponegoro Semarang, Jumat 10 Agustus 2018.

Dandim Ryzadly dan keluarga besar Kodim 0721/ Blora menyampaikan ucapan selamat bertugas di satuan yang baru kepada Kolonel Inf Joni Pardede. Menurutnya, Kolonel Inf Joni Pardede juga merupakan seorang kakak yang melindungi adik-adiknya.

“Lebih dari seorang komandan, tapi juga merupakan seorang kakak yang melindungi dan mengarahkan adik-adiknya. Kondisi ini membuat kami nyaman dan semangat dalam menjalankan tugas di lapangan, tanpa mengesampingkan etika dan loyalitas, antara komandan dan bawahan,” ucapnya.


Selain itu, Dandim Ryzadly juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan dan petunjuk yang telah diberikan kepada Kodim 0721 Blora Kolonel In Joni Pardede bertugas sebagai Danrem 073 Makutarama.

“Semoga beliau selalu dalam lindungan-Nya, dan senantiasa diberikan kesuksesan. Selamat bertugas di satuan yang baru, hormat bangga kami, Diponegoro Unggul Bermental Juara,” pungkas Dandim Ryzadly

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget