Keluarga Besar Kodim 0721/ Turut Berbelasungkawa

Baca Juga

Blora,- Keluarga besar Kodim 0721/Blora, berduka setelah dapat informasi bahwa istri
Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim Blora, Ny Erliningsih (38), meninggal dunia di Puskesmas Randublatung pada hari Minggu (30/12) karena sakit



Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba. S.Sos, dan Ny Echy Themba, selaku ketua Persit KCK Cab XLII, beserta rombongan, di smbut haru keluarga di rumah duka. Di  Dukuh Butbanyu  Rt. 01/06 sambongwangan, Randublatung. Senin 31 Desember 2018.

Almarhumah meninggalkan 2 putra yakni Intan Aprilisa I (18) dan Faiq Ridho F (12), serta Suami yang masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI AD, Satam. Yang berdinas di Koramil 9/Randublatung, Kodim 0721/Blora.

Dalam sambutannya Dandim Blora mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya, berharap keluarga yang di tinggalkan menerima dan mengikhlaskan kepergian almarhumah, sehingga amal ibadahnya dapat diterima disisi- NYA.

Terlihat warga sekitar ramai di rumah duka menandakan almarhumah dan suaminya adalah orang yang baik dan santun di mata warga sekitar.

" Memang Bp Satam sekeluarga orangnya supel, ringan tangan dan peduli dengan sesama, terutama di desanya" Ungkap Racmat salah seorang pelayat yang hadir.(Br)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget