TINGKATKAN SWASEMBADA PANGAN BABINSA KRADENAN ANGKAT SENJATA

Baca Juga

Kradenan, Transblora.co - Sebagai salah satu upaya mensukseskan program swasembada pangan ,Babinsa Medalem  Koramil 10 / Kradenan Srt Rusdi melaksanakan pendampingan Poktan Sidomulyo Desa Medalem, Kradenan dalam membantu penyemprotan padi di lahan bapak Siwo Seluas 3Ha ,Kamis (08/01/2019).



Kegiatan yg di lakukan oleh Babinsa ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama  yang baik ,meningkatkan silaturahmi antara Babinsa dan kelompok Tani Sidomulyo dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di lapangan dan mensukseskan swasembada pangan Nasional.

Selain itu ,Sertu Rusdi juga selalu memberikan motifasi kepada para Petani untuk mengadakan penyemprotan terhadap tanaman dari  serangan penyakit, yang harus di lakukan secara rutin, sehingga padi yang di hasilkan menjadi melimpah.

Sertu Rusdi mengatakan ,peran Babinsa dalam kegiatan akan menambah semangat  petani dalam bekerja."upaya -upaya seperti inilah yang di lakukan para Babinsa Koramil 10 /Kradenan Kodim Blora ,untuk mensukseskan Swasembada Pangan di Indonesia ,"ujarnya.

"Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan ,terutama dalam pendampingan program swasembada Pangan. keberadaan Babinsa adalah sebagai Motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,"imbuhnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget