Kodim Blora Bersihkan sampah dalam rangka HPSN

Baca Juga


Blora, transblora.co -  Dalam rangka melaksanakan perintah dari Komando sesuai ST Panglima TNI No ST/244/2019 tgl 18-02-2019 tentang Pemerintah untuk berpartisipasi dalambrangka giat Hari Peduli Sampah Nasional (HSPN) benar - benar dijadikan momentum paling mempunyai arti. Momentum itu diimplementasikan dalam bentuk kegiatan kerja bhakti sosial menciptakan lingkungan bersih dan sehat. 

Selain itu dijajaran Kecamatan Cepu, HPSN sekaligus menjadi momentum memper erat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan juga dilaksanakan dijajaran Koramil 05/Cepu dan Polsek Cepu.

Seperti yang dilaksanakan  Koramil 05/Cepu kerja bhakti juga diikuti oleh anggota polsek cepu, , Ibu Bhayangkari, Ibu Persit dari Koramil 05/Cepu dan masyarakat sekitarnya berlangsung ditempat pembuangan sampah cepu.Kamis (21/02/2019).
Sebagai bentuk dukungan polsek cepu kepada pemerintah kecamatan dalam mengelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bernilai.

Danramil 05/Cepu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlubat  dalam rangka HPSN ini.

"Koramil 05/Cepu sangat mendukung kegiatan peringatan HPSN 2019 ini, karena bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepedulian kolektif serta membangun optimis bersama dari seluruh pemangku kepentingan termasuk generasi muda," tuturnya.

Dalam rangka peringatan HPSN ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap sampah terutama diseklilingnya. (smn-Pendim 0721/Blora).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget