Jelang PILKADES Serentak Polsek Jepon Giat berikan pesan Kamtibmas

Baca Juga

AKP Sudarno, SH memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa kemiri sebelum khutbah jumat dimulai

Memang beda dengan hari jumat sebelum-sebelumnya, kali ini dimasjid Al Anshor Desa Kemiri kecamatan jepon terdapat beberapa jamaah yang menggunakan seragam coklat lengkap. Dan salah satu dari yang berseragam tersebut meminta ijin untuk memberikan pesan-pesan sebelum kutbah jumat dimulai. Orang tersebut tak lain adalah AKP Sudarno, SH Kapolsek Jepon yang sudah berkoordinasi dengan takmir masjid Ansor sebelumnya untuk memberikan pesan singkat kepada masyarakat desa kemiri.

Jelang PILKADES Serentak Polsek Jepon Giat berikan pesan Kamtibmas

· Kapolsek Jepon Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas Sebelum Khutbah Jumat

Jepon, Tranblora.co – Kegiatan yang dilakukan dari kepolisisan yang bersifat memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan kriminal selalu didengungkan para pemakai seragam coklat tersebut.
Kali ini, Jumat (24/05) Kapolsek Jepon, AKP Sudarno, SH telah mengunjungi desa Kemiri dan bersilaturahmi dengan masyarakat desa kemiri melalui sholat jumat di masjid Al Anshor desa kemiri. Sebelum kutbah dimulai Kapolsek jepon meminta ijin untuk dapat memberikan pesan singkat tentang kamtibmas didesa tersebut.
Menurut AKP Sudarno, SH dalampesan kamtibmasnya ia menghimbau kepada masyarakat desa kemiri karena saat ini pasca pemilihan presiden dan legislatif yang sempat memanas sebaiknya disudahi karena pemilihan juga telash usai.
Kapolsek Jepon tersebut juga menyampaikan saat ini juga akan dilaksanakannya pencalonan kades serentak dikabupaten Blora, ia meminta kepada warga jangan sampai demokrasi tersebut dapat memecah belah kerukunan antar warga.
“Sebentar lagi pencalonan kades yang akan dilakukan secara serentak dikabupaten Blora, kita ini saudara tetangga dekat kita adalah saudara, jangan sampai karna beda calon membuat kita bermusuhan, semua wajar jika memanas sesaat namun saya minta setelah terpilihnya kades siapapun dia karena itu juga pilihan allah yang maha kuasa kita harus menerima dan tetap akur dengan kanan kiri kita,” Pesannya
“Pilihlah Calon yang menurut anda itu yang terbaik,” Tutupnya (Moe)



24.5.19

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget