Anggota Koramil Sambong Berjibaku Dengan Warga Buat Talud

Baca Juga




Trans Blora.Co, Blora - Setelah pelaksanaan apel pagi yang diambil oleh Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono, seluruh anggota melaksanakan Karya Bhakti pembuatan Talud yang mengelilingi Lapangan sepak bola Kecamatan Sambong yang memang baru diadakan perbaikan guna untuk mendukung semua kegiatan yang sifatnya harus diadakan ditempat terbuka. Kamis (04/07/2019)

Kegiatan karya bhakti dilaksanakan dengan harapan dapat menumbuhkan kebersamaan dan kegotongroyongan antara TNI dengan Rakyat demi terciptanya lingkungan yang lebih baik.

Dengan keberadaan lapangan Kecamatan Sambong tersebut yang berlokasi diwilayah Desa Pojokwatu, Sertu Wartono selaku Babinsa selalu memantau setiap perkembangan pembangunan karena tidak menutup kemungkinan lapangan tersebut nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ri ke 74 Agustus depan, ujar Wartono.

Ditempat berbeda Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono menuturkan memang benar dengan ada dilaksanakanya kegiatan gotong royong antara TNI dengan Rakyat tersebut tidak semata - mata hanya untuk memperlihatkan kepedulian TNI khususnya Koramil Sambong dengan lingkungan tapi kita selalu berusaha untuk mewujudkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam kegiatan Binter sehingga anggota Koramil Sambong mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan tersebut disambut sangat baik oleh warga masyarakat dan berjalan dalam keadaan  aman, lancar dan tertib sampai dengan selesai, pungkas Kapten Sugiyono. (prt07)
.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget