Babinsa Koramil Kedungtuban Bantu Warga Dalam Pembuatan Talud Penahan Jalan

Baca Juga



Trans Blora.Co, KEDUNGTUBAN – Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Desa Pulo Koptu Eko Fitrianto membantu warga pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air, mengingat pentingnya pemeliharaan jalan yang ada terutama di di RT 02 RW 02 Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Selasa (5/11/19).
Babinsa Desa Pilo Koptu Eko Fitrianto mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.
Ucapan terima kasih atas partisipasinya disampaikan oleh Bapak Waji salah satu masyarakat Desa Pulo kepada Bapak Eko Fitrianto selaku Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan, dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Pulo ini akan semakin solid dan kuat,” ujarnya.
Tugas pokok TNI membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini, kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” tandas Koptu Eko Fitrianto. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget