Babinsa Sarimulyo Komsos dengan Perangkat Desa, Himbau Jaga Kamtibmas

Baca Juga


Blora, Trans Blora.Co, - Babinsa Sarimulyo Koramil 12/Ngawen Serda Suwoto melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Perangkat Desa Sarimulyo, di Balai Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Jumat (08/11).

Babinsa Sarimulyo Serda Suwoto menegaskan dengan komsos diharapkan seorang babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat.  sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas di wilayah binaannya.

“Dalam pelaksanaannya, komsos di wilayah binaan dilaksanakan kepada seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh masyarakat, tokoh agama,  tokoh pemuda maupun dengan pejabat pemerintahan desa,” ujarnya.

Ia menambahkan menjadi kewajiban babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga nanti bisa diambil tindakan pencegahan apabila ada situasi yang kurang kondusif. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget