Christy Adrini Santuni Anak Yatim dan Janda

Baca Juga

Christy Andrini memberikan santunan kepada para janda
Christy Adrini hari ini, Kamis, (12/12) menyempatkan waktu untuk menyantuni anak yatim dan Janda-janda di kawasan sidomulyo cepu.

BLORA, Transblora.co - Pelaksanaan Tasyakuran Pindah Rumah yang di balut dengan menyantuni Anak Yatim piatu serta janda - janda. Christy Adrini dan keluarga berlangsung sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan, di "Omah Kemenangan Christy Adrini" kawasan Sidomulyo Lr IV No. 17 Rt 03/Rw 01 Cepu Blora  kamis (12/12/2019).


Pelaksanaan pengajian ibu - ibu Pengajian Rt 03/Rw 03 dengan mendatangkan Mubalek Hj. Khoiriniswati, di sambut antusias para ibu -ibu pengajian saat membawakan tema Rumah tangga yang sehat dan bahagia.


Hj. Khoiriniswati sangat pengapresiasi apa yang di lakukan Christy Adrini perlu di tiru dan dilaksakan para ibu - ibu pengajiaan, karena dengan Bersyukur dalam segala hal.


" Disini kerukunan Rt/rw di sini sangat baik, sehingga dengan dengan perkenalkan ini warga Sidomulyo Lr IV No. 17 Rt 03/Rw 01 C,epu Blora dapat menerima dengan baik," ungkapnya.


 Christy Adrini dan Tim
Senada dengan itu Christy Adrini dalam kesempatan pada Trans Blora mengungkapkan rasa syukurnya, karena pelaksanaaak acara syukurnya untuk pindah rumah baru yang dibalut dengan santunan anak yatim piatu berjalan dengan baik.


"Hanya ini yang dapat kami laksanakan, sebgai warga baru di wilayah ini dapat di terima di dalam masyarakat terutama di lingkunagn Sidomulyo Lr IV No. 17 Rt 03/Rw 01 Cepu Blora," ujarnya.


"semoga dengan kehadiran saya akan membawa berkah tersndiri untuk lingkungan sekitarnya terutama untuk kabupaten Blora,"pungkasnya.*
13.12.19
Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget