Perbaiki Infrastruktur Desa, Babinsa Sambonganyar Bersama Warga Bangun Talud Jalan

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Babinsa Koramil 12/Sambonganyar Serda Supriyanto membantu pembuatan talud sepanjang 250 meter di ruas jalan Dukuh Kemerisik Desa Sambonganyar, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Minggu (1/12/2019). 

Serda Supriyanto mengatakan gotong royong membangun Talud ini untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya. Ini diperlukan sebagai cara pendekatan dan pembinaan.

“Pembuatan talud ini bertujuan memperbaiki infrastruktur desa. Agar saat memasuki musim penghujan air bisa mengalir dengan lancar dan tidak menimbulkan genangan  sehingga kemungkinan bencana banjir dapat terhindar, saya berharap dengan pembangunan infrastruktur yang baik maka roda perekonomian masyarakat akan lebih lancar dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat, ” ucapnya.

"Peran serta Babinsa dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terjalin lebih erat," pungkasnya.

Kepala Desa Sambonganyar juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif Babinsa  dalam pembuatan talud ini. Karena dengan adanya Babinsa masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan talud jalan ini. “Semoga jalinan komunikasi dan kerja sama antara Babinsa dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik, ” ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget