Aksi Babinsa Koramil Sambong Bantu Petani Mencabut Benih Padi

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Sambong jajaran Kodim 0721/Blora Sertu Sunaryo membantu petani mencabut dan memindahkan bibit padi yang siap untuk di tanami di lahan sawah milik  Bapak Santoso Rt 02 Rw 03 dukuh Kejalen Desa Sambong Kec. Sambong Kab. Blora, Rabu (18/03/2020).
Sertu Sunaryo saat dampingi petani menggungkapkan, bahwa pihaknya akan terus membantu petani di desa binaan.
Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan Swasembada pangan dan pencapaian target realisasi Serapan Gabah Petani (Sergap) produksi Tahun 2020 di Kabupaten Blora.
Seperti saat ini, saya ikut terjun kesawah dalam membantu para petani untuk mengumpulkan bibit padi yang siap untuk ditanami,” katanya.
Ia menambahkan, untuk menambah produktivitas panen padi kali ini, pihaknya telah menghimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa persiapan tanam.
Santoso  yang mendapat pendampingan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu menyiapkan benih padi di lahannya.
“Terima kasih bapak Babinsa telah membantu kami, kehadiran Babinsa selalu memberikan motivasi dan semangat bagi kami,” ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget