Antisipasi Virus Corona Koramil Jepon Melaksanakan Pencegahan Dengan Menyemprotan Disinfektan

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19), Pemerintah kec.Jepon berkejasama dengan TNI dan Polri melakukan giat bakti sosial melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di titik-titik keramaian.


Salah satu titik yang ditunjuk sebagai tempat kegiatan bakti sosial ini yakni di Masjid Al Maksum Kelurahan Jepon.Jum'at,20/03/2020

Tampak personel gabungan dari Koramil 02 Jepon,Polsek Jepon dan instansi pemerintah kec Jepon melakukan penyemprotan disinfektan.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, S.STP, MA,Danramil 02 di wakili Bati Tuud Peltu Bambang,Kanit Bimas Polsek jepon Ipda Sugianto,Kapus Jepon Umi Trisnawati S.Tr.Keb dan Kasi Trantib kecamatan Jepon Anis,SH.

Danramil 02 melalui Batituud Peltu Bambang mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menyikapi dan mengantisipasi bahaya corona. Meski begitu, pencegahan wabah virus ini berawal dari diri sendiri dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat.

"Kemudian saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Wilayah Kecamatan Jepon, untuk mempersiapkan bersih diri masing-masing dengan PHBS harus terus kita jalankan,makanan juga harus betul-betul segat, jangan yang sifatnya mengurangi imunitas kita," kata Peltu Bambang
Cara lain menghindari virus ini, BatiTuud koramil Jepon mengimbau agar sementara menghindari pertemuan dengan banyak orang."Menghindari pertemuan banyak orang, itu saya kira yah," ujar Bambang.

Pihaknya juga mendukung kebijakan yang dibuat oleh Pemkab Blora diantaranya dengan meliburkan sekolah, menutup tempat hiburan, wisata hingga membatasi jumlah orang untuk berkumpul sementara waktu guna menghindari penyebaran virus covid-19.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget