Kompak, Forkopimcam Bersama Warga Siapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Untuk mempersiapkan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020, Koramil 03/Banjarejo, Polsek Banjarejo dan dari Kecamatan serta warga masyarakat kompak melakukan kegiatan kerja bakti di lapangan sepak bola Dk.Tengger Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo, Blora, Rabu (11/03/2020).


Kerja bakti yang dilakukan ini meliputi, pembersihan dan pengurukan lapangan yang berlubang yang menjadi tempat untuk upacara pembukaan TMMD Kodim 0721/Blora, serta pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan dan persiapan lainnya.

Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno dalam rilisnya mengatakan, menjelang pelaksanaan pembukaan TMMD, TNI beserta unsur Forkopimcam dan masyarakat serta dibantu Siswa - siswi MTS Miftahul Ilmiyah menggelar kerja bakti agar upacara pembukaan TMMD tanggal 16 maret 2020 nantinya berjalan lancar. “Kami terus memantapkan persiapan pembu­kaan TMMD ini, ” katanya kepada Pendim 0721/Blora.

Kekompakan tersebut membuktikan sinergitas berjalan dengan baik. Terbukti dengan adanya rencana kegiatan TMMD di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo, unsur Forkopimcam dan warga masyarakat bersatu padu serta sangat antusias membantu TNI dalam gotong-royong kerja bakti bersama memantapkan persiapan TMMD.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget