Koramil 02/Jepon Lepas Anggota Yang Alih Tugas Dan MPP

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Jepon melepas anggotanya yang pindah tugas dan Memasuki Masa Pensiun (MPP),yang bertempat di aula koramil 02/jepon.06/03/2020.

Adapun anggota yang pindah tugas adalah Letda Inf Sumijan yang selesai menempuh pendidikan secapa,Letda Inf Sumijan alih tugas ke korem 073/MKT dengan jabatan baru sebagi Pabintal Korem 073/MKT.



Sedangkan yang memasuki masa persiapan pensiun(MPP) adalah Sertu Sarmijan.
Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi mengatakan  kegiatan ini dalam rangka untuk kepentingan organisasi.

"Bahwa segala hal yang baik untuk di satuan yang baru bisa tetap diterapkan dan tinggalkan bila ada hal yang kurang baik selama bertugas di Koramil 02" katanya.
Dijelaskan Danramil , atas nama komando dan seluruh warga Koramil 02 Jepon beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana ranting III Jepon mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses untuk bertugas di satuan baru.

Dan untuk anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) pihaknya mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya atas motivasi dan dedikasinya selama bertugas atau Dinas di Koramil 02/Jepon.

Selain itu, walaupun pindah tugas maupun pensiun agar silaturrahmi dan persaudaraan agar  tetap terjaga, dan pihaknya senantiasa terbuka dan membuka pintu silaturrahmi, apalagi bagi anggota yang pindah tugas maupun pensiun.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget