Pembuatan Talud Di Lokasi TMMD Sengkuyung I Kodim Blora Terus Berlanjut

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Di pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora, tampak gotong royong antara TNI dan warga terus meningkat. Seperti layaknya bekerja di proyek, mereka mulai pukul 08.00 WIB sudah start bekerja dan usai sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.
Danramil 03/Banjarejo,  Kapten Inf Subeno saat meninjau ke lapangan menyatakan cukup puas dengan gotong royong yang terus meningkat di lokasi TMMD. Menurutnya, di TMMD Sengkuyung I Kodim Blora sasaran fisik utama adalah pembangunan jalan, jembatan dan talud.
''Alhamdulillah partisisipasi warga masyarakat cukup tinggi. Mereka berbaur dengan anggota TNI,'' jelas Kapten Inf Subeno.
Dia berharap dengan  dibantunya warga masyarakat setempat, anggota koramil lebih masksimal, bisa bekerja dengan maksimal sehingga semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan memenuhi target. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget