Serda Suhari bantu memperbaiki rumah milik Bapak Sampan

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Serda Suhari Anggota Koramil 10/Kradenan membantu perbaiki atap rumah milik Sampan (50) warga Dk. Kedung Dowo RT 07 RW 04 Ds. Getas Kec. Kradenan yang merupakan salah satu warga di wilayah binaanya, Selasa (17/03/2020).


Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga binaannya yang memang memerlukan bantuan tenaga dalam pelaksanaan perbaikan sekat Rumahnya.

Serda Suhari disela-sela kegiatan rehab tersebut mengatakan bahwa dirinya sebagai aparat kewilayahan akan selalu ada dan semaksimal mungkin bisa berada di tengah masyarakat.

“Kami akan selalu siap untuk membantu warga binaan yang membutuhkan, seperti halnya kerja bakti rehab rumah milik Sampan kali ini” imbuhnya.

Suhari juga berharap semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat diwilayah binaannya bisa terus dipupuk, kebersamaan antara aparat kewilayahan dengan masyarakat kedepan bisa semakin harmonis sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terus terjaga .

“Tidak usah ragu dan sungkan untuk meminta bantuan terhadap kami, baik untuk kerja bakti, kegiatan sosial ataupun juga hal – hal yang lainya yang bermanfaat untuk masyarakat” pungkasnya.

Sementara Sampan mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya babinsa yang selalu peduli dan berkenan membantu masyarakat, termasuk sudah berkenan untuk membantu perehapan atap rumahnya.

“Sekali lagi kami atas nama pribadi dan keluarga sangat bangga terhadap anggota koramil khususnya babinsa yang sudah membantu rehap rumah kami dari awal sampai selesai” terang Sampan

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget