Di Tengah Kewaspadaan Virus Corona Koramil Cepu Peduli Banjir

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Di tengah mewaspadai penyebaran virus Corona Koramil 05/Cepu dan Polsek Cepu, Satpol PP, PMI Kec.Cepu, Pemuda Pancasila, Relawan MTA dan Masyarakat memberi bantuan korban banjir di di RT. 01, 02, 03, 05 RW. 01 dukuh Ngareng Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Senin (06/04/2020).

Kapten Inf Surana Danramil 05/Cepu  Kodim 0721/Blora mengatakan, kewaspadaan virus Corona terus di lakukan dengan pembersihan lingkungan dan penyemprotan disinfektan, namun membantu korban banjir di wilayah juga sangat penting.

"Anggota TNI dalam hal ini anggota Koramil 05/Cepu, Polsek Cepu, Satpol PP, PMI Kec.Cepu, Pemuda Pancasila, Relawan MTA dan Masyarakat tetap menjalankan tugas kemanusiaan untuk membantu evakuasi korban banjir di dukuh Ngareng," katanya.

Danramil membenarkan, banjir itu terjadi karena meluapnya air sungai dan curah hujan yang tinggi. Banjir terjadi pada hari Senin malam, 06 April 2020. Air hampir setinggi setengah meter. Korbannya sekitar 50 Rumah warga. " Ini merupakan salah satu aplikasi tugas dan tanggung jawab Babinsa, sekaligus pendekatan komunikasi sosial kepada warga di wilayah Koramil Cepu," paparnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget