Ditengah Wabah Pandemi Covid-19 Forkompimcan Jepon Berbagi Sembako Untuk Ringankan Beban Masyarakat

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Dalam rangka membantu masyarakat akibat dampak Covid-19 Forkopimcam kecamatan Jepon melaksanakan Bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu. Jum'at (24/4/2020)
Jamirah (80) warga desa Semampir sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diterimanya karena anaknya yang sebagai penopang hidup sudah tidak bekerja lagi akibat PHK pengurangan dampak Covid-19 "matur nuwun katah bantuanne " ujar jamirah.

Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi melalui Bati Bhakti TNI Pelda Sukarno mengungkapkan "pada hari ini penyaluran bantuan sosial diwilayah kecamatan jepon diarahkan ke 6 desa yaitu desa Palon, Kemiri, Semampir, Bangsri, Turirejo, Sumurboto " ungkapnya.
Lebih lanjut  Sukarno menjelaskan "selain pemberian sembako kepada warga tidak mampu,pemberian bantuan juga diarahkan kepada anak yatim piatu dan semoga mari kita berdoa bersama agar pandemi wabah Corona diindonesia segera berakhir " tandasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget