TNI Polri Jajaran Kodim dan Polres Blora, Blusukan Ndeso Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid - 19

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA,- Sebagai salah satu wujud kepedulian TNI-Polri terhadap warga kurang mampu terdampak covid - 19, Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora dan Pemerintah Kabupaten Blora terus melakukan berbagai upaya. Patroli Imbauan agar warga taat instruksi pemerintah serta pembagian bantuan sembako untuk warga, terus dilakukan.

Terbaru, Jajaran Kodim dan Polres Blora melalui Danramil dan Kapolsek melakukan bakti sosial pembagian paket sembako di wilayahnya masing-masing. Anggota TNI-Polri dipimpin oleh Danramil dan Kapolsek blusukan dari rumah ke rumah menyalurkan bantuan paket sembako tersebut.
Adapun warga yang mendapat bantuan adalah warga yang betul betul tidak mampu dan terdampak covid - 19, "Data kita dapatkan dari pantauan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan tepat sasaran kepada warga yang tidak mampu. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget