Berboncengan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Miskin Terdampak Covid - 19.

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Seperti kakak adik yang berboncengan menggunakan sepeda motor bebek dan berkeliling di wilayah kelurahan Kauman, menyambangi warga sembari menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga miskin terdampak covid - 19 di wilayahnya.
Begitulah yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Pelda sunarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik Kamis, (07/05/2020). Dalam situasi berpuasa di tengah pandemi, anggota Polsek Dan Koramil Blora tersebut Blusukan dari rumah ke rumah warga di wilayah dukuh Dluwangan Kelurahan Kauman.


Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut berasal dari Kodim 0721/Blora, dan di berikan kepada masyarakat miskin terdampak covid - 19. Babinsa Kauman Pelda Sunarto mengungkapkan bahwa, sesuai dengan instruksi dari Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE hari ini pihaknya menyalurkan 20 paket sembako untuk warga miskin di wilayah binaannya, "Alhamdulilah hari ini kita bersama pak Bhabinkamtibmas telah menyalurkan 20 paket sembako, tidak banyak dari kami semoga bermanfaat bagi mereka," ungkap Peltu Sunarto.
Sementara itu, Bripka Achmad Nur Kholik mengatakan bahwa pihaknya akan selalu berdampingan bersama Babinsa dalam kegiatan kemasyarakatan diwilayahnya, "Tentunya kita akan berjalan berdampingan, bahwa sinergitas TNI Polri kuat dan solid untuk membantu masyarakat," kata Bripka Kholik. 
Penyerahan bantuan sosial warga dukuh Dluwangan tersebut mendapat apresiasi dari Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana,S.E.M.Si. Dirinya mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk warganya, "Alhamdulilah kami mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang selalu ada disaat warga membutuhkan," ucap Lurah Kauman. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget