Selalu Waspada, Babinsa Kelurahan Mlangsen Cek Posko Covid-19

Baca Juga




Transblora.CoBLORA -  Dalam upaya mencegah dan memutus rantai penularan virus Covid-19 Babinsa Kelurahan Mlangsen Sertu Suroto Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Melaksanakan kegiatan Pemantauan dan cek/kontrol pos pantau Covid-19 di Kel. Mlangsen Kecamatan Blora. Kamis (07/05/2020)
Sertu Suroto memberikan arahan kepada petugas piket posko dan warga yang keluar masuk agar wajib memakai masker, selalu mendata tamu/pemudik dari luar  untuk ditulis di buku tamu, memeriksa suhu tubuh dengan alat Termo Gun."Data setiap Tamu atau warga yang masuk kelurahan dan wajib cuci tangan serta pakai masker,"Tutur Sertu Suroto kepada piket posko. 
Babinsa Kelurahan Mlangsen  juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga jarak, cuci tangan secara berkala dan selalu waspada.
"Jaga jarak minimal 1,5 meter dan anjuran cuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir sesuai prokes yang di anjurkan oleh pemerintah dan jangan lupa selalu waspada,"pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget