Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 07/Sambong Ikut Mendampingi Pemberian Santunan Kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Santunan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, pemberian santunan merupakan ajaran semua agama yang mewajibkan setiap umatnya untuk saling membantu dan saling berempati, seperti yang dilakukan Babinsa Gadu Koramil 07/Sambong Sersan Satu (Sertu) Suparji dalam melaksanakan tugas sebagai babinsa, ia mendampingi KAGAMA BLORA (Keluarga Alumni Gadjah Mada) untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin yang berada di Desa Gadu. Kamis (21/05/2020).

Menebar kebaikan dengan berbagai cara tentunya suatu hal yang bisa dimulai dari diri sendiri, anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga. Kegiatan sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara KAGAMA BLORA dengan Stakeholder dan masyarakat yang khususnya ada di Desa Gadu.
“Kegiatan pemberian santunan yang dilakukan oleh KAGAMA BLORA ini tentunya sesuai dengan ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling tolong menolong dan berempati. Pemberian santunan ini merupakan suatu bentuk penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara KAGAMA BLORA dan anak-anak yang kurang beruntung di Desa Gadu,” kata Sertu Suparji. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget