Sinergitas TNI/Polri Dengan Perangkat Desa Bagikan Sembako

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Guna membantu kesulitan warga sekaligus silaturahmi di wilayah binaan, Babinsa Desa Tamanrejo Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serma Diding Saefudin dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Tunjungan melaksanakan pembagian sembako dari SMPN 1 Tunjungan, Jumat (08/5/2020).

Dikatakan oleh Serma Diding Saefudin, pembagian sembako buat warga kurang mampu ini untuk membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19. Sembako yang dibagikan ini terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, telur, dan gula.

Kegiatan ini dilakukan di Balai desa Tamanrejo dengan maksud agar sembako tersebut dapat diterima langsung oleh para warga.

"Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga," ujar Serma Diding Saefudin.

Sementara itu, Mirah salah seorang warga yang menerima pembagian sembako tersebut berterima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan sembako kepada dirinya. Pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga.

"Terimakasih, saya tidak bisa membalas kebaikan yang telah diberikan oleh bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Semoga tuhan yang akan membalas semua kebaikan ini," kata Mirah. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget