Aparat Gabungan TNI-Polri di Blora Rutin Patroli Malam Cegah Penyebaran Covid-19

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Aparat gabungan TNI-Polri di Wilayah kec. Blora gencar dan rutin melakukan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini sudah menjadi pandemi dan merata hampir di semua daerah.  Sabtu malam (20/06/2020) .

Kegiatan patroli pada malam ini dilaksanakan oleh Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora bersama Polsek Blora mendatangi beberapa tempat umum guna memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19 di wilayah Kec. Blora.

Dalam kesempatan itu, aparat gabungan memberikan himbauan dan edukasi tentang penyebaran virus corona dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran virus tersebut sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan, bahwa seluruh personil dari Koramil 01 dan Polsek Blora diperintahkan Komando Atas untuk terus mensosialisasikan cara memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dan juga meganjurkan tentang penggunaan masker dan jaga jarak saat berada diluar rumah.

"Jika mendapati warga yang keluar rumah tidak pakai masker, aparat gabungan TNI-Polri juga tidak segan-segan memberikan teguran. Selain itu, juga membubarkan warga yang bergerombol untuk kembali kerumah masing-masing. Semua itu kami lakukan demi kebaikan kita bersama guna memutus rantai Covid-19. Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu," ujar Danramil. (Tim|srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget