Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Cek Kesiapan New Normal Di Tempat Ibadah

Baca Juga




BLORA, Transblora.Co - Dengan wacana Pemerintah Tentang New Normal di wilayah Blora dalam upaya penanganan  virus Pandemi Covid -19 Babinsa Kelurahan Mlangsen Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Suroto, Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi dan Kalur Bapak Syahari. P, S.Sos melaksanakan pemantauan di tempat Ibadah Gereja Paroki Santo Pius, Jl. Pemuda no 42 Kel. Mlangsen Blora.  Rabu  (24/06/2020)

Dalam kegiatan komunikasi Sosial tersebut selain untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah juga di gunakan untuk melaksankan pengecekan sarana dan prasarana yang mendukung terhadap kesiapan diadakan New Normal meliputi tempat cuci tangan, hanzeniteser, masker, Tempat jaga jarak selama kegiatan Ibadah. 

Pada kesempatan tersebut Sertu Suroto dan Bripka Catur Setiadi memberikan masukan kepada kepada penggurus tempat ibadah Gereja Paroki Santo Pius agar Selalu menerapkan Phsycal Distancing, Sosial Distancing, memakai Masker, hal ini dilakukan untuk mencegah mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid -19). (Tim/Srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget