Babinsa Ngampel Hadiri Musyawarah Perencanaan Sedekah Bumi

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Bertempat di balai desa Ngampel kecamatan Blora Kabupaten Blora, Babinsa desa Ngampel Koramil 01/Blora Serda Aryanto bersama Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan sedekah bumi desa Ngampel yang di hadiri sekitar 30 orang, Rabu (24/06/2020).


Hadir dalam acara tersebut Kades Bapak  M. Astiadi maryanto, BPD desa Ngampel, Perangkat desa Ngampel, Toga, Tomas, dan Toda desa Ngampel, Ketua RT se-desa Ngampel.

Musyawarah ini bertujuan untuk mempersiapkan acara sedekah bumi yang sudah menjadi adat isitiadat dari desa Ngampel, mengingat situasi pandemi covid - 19 acara sedekah bumi di laksanakan dengan sederhana, cukup melaksanakan tumpengan sebagai rasa syukur kepada sang pencipta, tidak menyelenggarakan hiburan yang bisa mengundang massa, dan dalam pelaksanaan nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget