Bangun Sinergitas, Babinsa Koramil 01/Blora Komsos Dengan Kades Dan Perangkat Desa

Baca Juga



Blora, Transblora.Co – Babinsa Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora Sertu Sukimin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kades Pelem di Rumah Bapak Basir desa Pelem Kec. Blora, Kab. Blora Sabtu (20/06/2020).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa selalu berkordinasi dengan Kepala Desa.

Sertu Sukimin sebagai Babinsa Pelem mengungkapkan, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggakan TNI - Rakyat.

“Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya,” ujar Sertu Sukimin.

“Kami, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi, apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat segera dilaporkan,” tegasnya.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Pelem sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa. “Karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Pelem,’’ ungkapnya. (Tim | srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget