Bersama Babinsa, Petugas Kesehatan & DKK Test Suhu Secara Masal

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir  Catur setiadi dampingi petugas Kesehatan dari UPTD Puskesmas Blora & petugas DKK Blora melakukan pemeriksaan serta suhu badan terhadap Santriwan dan Santriwati Ponpes khozinatul'ulum, Selasa (23/06/2020).

Kegiatan ini turut di hadiri pengasuh ponpes Bapak Kh. Muharror ali serta pengurus ponpes dan para guru.

Untuk antisipasi berkembangannya pandemi covid - 19 DKK Blora dengan menugaskan petugas tim medis dari Puskesmas Blora dan DKK Blora menyelenggarakan Test suhu badan secara masal.

Babinsa kel. Mlangsen Sertu Suroto ikut membantu selama pelaksaan test suhu agar dengan tetap menjalankan prokes selama menunggu antrian panggilan dari petugas medis.

Babinsa juga menghimbau kepada warga Ponpes Khozin untuk mentaati anjuran pemerintah tentang mentaati prokes untuk langkah dan antisipasi kita terhadap penyebaran virus corona diwilayah Blora,” tuturnya.

Danramil Kapten Inf Darmanto menyampaikan, untuk menghadapi situasi pandemi covid - 19, Babinsa selalu di terjunkan di tengah-masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga di harapkan Babinsa bisa selalu berkoordinasi dengan segala lini, untuk saling bahu - membahu mengatasi permasalahan pandemi covid - 19,"tandasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget