Jumat Sehat, Koramil Dan Polsek Tunjungan Laksanakan Olahraga Jalan Bersama

Baca Juga




BLORATransblora.Co - Untuk menjalin sinergitas TNI - POLRI, Danramil 04/Tunjungan melalui Bati Tuud Pelda Riyanto bersama Kapolsek Tunjungan AKP Budiono menggelar olah raga bersama dalam rangka Jalan Sehat.

Sebagai aparat teritorial di tengah - tengah kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat, Dengan adanya giat tersebut Bati Tuud berharap disamping menjaga kesehatan dan menjalin sinergitas TNI - POLRI sambil pembinaan jaring teritorial.

Anggota Koramil dan Polsek sangat antusias dengan kegiatan tersebut sehingga tidak sedikit yang menyarankan kegiatan tersebut untuk diagendakan dan rute supaya di tambah.

Tidak jarang disela-sela kegiatan Jalan sehat tersebut Bati Tuud bersama Kapolsek bertemu dan menyapa warga di Wilayah Kecamatan Tunjungan yang menjadi tanggung jawab kedua institusi tersebut.

Dikatakan oleh Pelda Riyanto bahwa dengan adanya kegiatan Jalan sehat atau olah raga bersama ini akan semakin menambah kekompakan antara Koramil dan Polsek Tunjungan, tentunya mendukung semakin baiknya kerjasama dan koordinasi untuk bersama sama menjaga suasana Kondusif, Aman dan nyaman bagi warga Tunjungan. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget