Menuju New Normal Aparat Gabungan di Blora Jawa Tengah, Sosialisasi Kepada Pengguna Jalan Di Perbatasan

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah, untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19, baru baru ini Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan instansi terkait menggelar sosialisasi dan edukasi kepada pengguna jalan yang melintas di perbatasan.
Sosialisasi menuju new normal tersebut dilakukan di wilayah perbatasan, yaitu di wilayah perbatasan Cepu - Padangan Jawa Timur Tepatnya di wilayah Ketapang Cepu, Perbatasan Blora - Grobogan yaitu diwilayah Kecamatan Kunduran dan Jati, serta Perbatasan Blora - Rembang di desa Ngampel Blora dan perbataaan Blora - Jatirogo di desa Gayam kecamatan Bogorejo.
Petugas gabungan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mengecek dokumentasi perorangan dan surat kesehatan dari penumpang kendaraan luar kota serta mengingatkan terkait penggunaan masker dan jaga muatan penumpang.
Kabag Ops Polres Blora AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa sosialisasi dilakukan agar warga disiplin menaati prosedur kesehatan, dengan tujuan utama untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19.
"Tentunya tujuan utamanya adalah untuk mencegah penyebaran covid - 19, namun demikian usaha kita akan sia sia tanpa peran aktif dari masyarakat," kata Kabag Ops, Rabu, (03/06/2020).
Kabag Ops menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Blora agar sadar diri dan disiplin menaati protokol kesehatan.
"Kita harapkan kedisiplinan warga untuk menuju new normal, sehingga masyarakat tetap produktif namun aman dari corona," pungkas Kabag Ops. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget