Anggota Koramil Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-74 di Polsek Banjarejo

Baca Juga



Blora, Transblora.Co – Anggota Koramil 03 Banjarejo Kodim 0721 Blora, dipimpin Bati Tuud Pelda Nyoto menghadiri Hari Bhayangkara ke-74 di Polsek Banjarejo Blora, Jumat (3/7/2020).

Danramil Banjarejo yang diwakili Bati Tuud Pelda Nyoto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin jaya dan mendapat kepercayaan dari masyarakat dan tetap bersinergi dengan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“semoga Polri bisa terus menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.

Pelda Nyoto juga berharap kedepannya Polri dapat menjalankan tugas secara profesional modern dan terpercaya.

“ Meski dalam masa pandemi Covid-19 Polri tetap semangat untuk menjalankan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri jajaran Tiga Pilar Kecamatan Banjarejo, dengan acara pemotongan tumpeng dan juga acara ramah tamah. (pw/rzq03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget