Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 05/Cepu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Kecamatan Cepu, Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini di lakukan oleh Babinsa desa Mernung Koramil 05/Cepu Sertu Karno bersama perangkat desa dan warga di wilayah binaannya, Jumat (24/07/20).

Penyemprotan disinfektan tersebut di lakukan ke rumah rumah warga dan lorong lorong gang yang berada di wilayah Rt 1 Rw 1 desa Mernung, ucap Sertu Karno.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, Sertu Karno bersama Perangkat dan warga Desa Mernung yang anstusias guna menghindari maraknya penyebaran virus yang berbahaya saat ini yaitu Covid-19.

Warga Desa Mernung yang ikut serta membantu dalam penyemprotan disinfektan tersebut mengungkapkan, sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh Bapak TNI karena telah membantu masyarakat guna menghindari penyebaran virus corona (Covid-19) di Kecamatan Cepu terutama di wilayah desa Mernung ini, ujarnya.

Pada saat penyemprotan disinfektan, Babinsa Mernung Sertu Karno memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penularan virus corona (Covid-19) di masa New Normal dan menekankan kepada warga agar setiap berada di luar rumah harus menggunakan masker serta menjaga jarak dengan orang lain di saat bepergian dan rajin cuci tangan dengan sabun, ujarnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget