Dandim Bersama Perwira Kodim Blora Gowes Sambil Baksos

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Jumat 24 Juli 2020, Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., beserta para Perwira dan anggota Staf menggelar sepeda santai (gowes). Gowes sambil bakti sosial ini, mulai dari makodim, menyusuri Jalan Raya Blora - Purwodadi melewati Jl. Ngawen - Japah menuju lokasi TMMD Sengkuyung II Desa Japah.

Di dalam kegiatan gowes ini, diselipkan kegiatan kemanusiaan, yaitu kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat dukuh Banyurip dan dukuh Ngrowo, Desa Japah, Kecamatan Japah.

Secara simbolis, dandim menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat dukuh Banyurip dan dukuh Ngrowo. Dandim didampingi Kasdim Mayor Inf Budi Leksono, para Perwira Kodim Blora, Forkopimcam Japah dan Kades Japah.

Dandim Blora menambahkan, bersama tim gowes berangkat dari makodim dengan bersepeda. Selain menyalurkan hobi, sekaligus menjaga stamina tubuh para anggota. “Selain menjaga stamina agar tetap sehat, dalam gowes ini juga kami selipkan kegiatan bakti sosisl sebagai ladang amal kami. Dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di desa yang kita lewati. Semoga kegiatan ini bermanfaat,” imbuhnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget