Babinsa Desa Gadu Bersama BPBD Kab. Blora, Semprotkan Disinfektan Di Pasar Kendilan

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora dan elemen masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Gadu kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) pagi hari tadi, Senin (20/07/2020).
Beberapa lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan ini adalah pasar Kendilan.
Babinsa Desa Gadu Koramil 07/Sambong, Sertu Suparji berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan di lingkungan pasar Kendilan maka akan membantu meminimalisir penularan atau penyebaran Covid-19 ini.
“Bersama dengan BPBD dan elemen yang lain, Babinsa di wilayah Gadu akan terus melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu peran aktif prajurit TNI dalam mengatasi permasalahan yang ada saat ini yakni Pandemi Covid-19,” ungkap Sertu Suparji.
Perlu diketahui, hampir setiap hari Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari setiap Koramil jajaran Kodim 0721/Blora ini melaksanakan penyemprotan disinfektan di tiap kecamatan yang masuk wilayahnya masing-masing.
“Kita siap membantu jika memang diperlukan untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus rantai penularan Covid-19 ini,” pungkas Sertu Suparji. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget